Cara Menghentikan Pemberitahuan Ajakan Undangan Main Game di FB

Pasti anda akan kesal sampai diubun-ubun ketika banyak sekali pemberitahuan (notifikasi) di akun Facebook anda berpa ajakan bermain game yang dimainkan teman anda.

Tentunya pemberitahuan ini membuat anda risih, apalagi jika anda mengaktifkan Aplikasi Facebook di Smartphone anda maka handphone anda akan selalu bunyi terus. Nah bagaimanakah cara menghentikan pemberitahuan ajakan main game di FB ini?

hentikan pemberitahuan game FB

Ternyata muda sekali dalam menghentikan pemberitahuan ajakan main game di Facebook, mau tau caranya? simak berikut ini:

Cara Menghentikan Pemberitahuan Ajakan Game Teman di Facebok

1. Silahkan anda buka pemberitahuan yang ada, kemudian arahkan kursor pada notifkasi ajakan game pada bagian sisi kanan. Lalu pilih tanda silang (MATIKAN).

NONAKTIFKAN NOTIFIKASI GAME FB

2. Setelah itu akan muncul petanyaan apakah anda ingin mematikan pemberitahuan game yang direkomendasikan teman anda. Pilih tombol MATIKAN.

Cara MENONAKTIKFKAN NOTIFIKASI GAME FB

3. Setelah itu akan muncul tampilan bahwa anda berhasil menghentikan pemberitahuan ajakan game tersebut.  Artinya jika ada teman anda yang mengajak main game tersebut yang sama maka tidak akan muncul pemberitahuannya di notifikasi FB anda.

cara MENGENTIKAN PEMBERITAHUAN undangan main GAME FB

Tujuan teman anda memang benar sih untuk share dan mengajak anda bermain bersama, namu tindakan demikian kurang tepat apalagi jika teman yang diajak tidak suka game.

Demikianlah cara menghentikan pemberitahuan ajakan main game di FB, semoga dapat membantu anda, selamat mencoba. Jangn lupa kunjungi terus kusnendar.web.id untuk menemukan informasi yang anda cari.

Kolom Komentar dan Bertanya