Cara Membuat ID Line di Android

Perlunya anda membuat ID di Akun Line anda yaitu untuk memudahkan anda share dan teman dapat menemukan akun anda dengan mudah. Selain itu jika anda punya usaha maka bisa membuat URL yang bisa dipasang di akun Instagram untuk berjualan.

Setelah saya jelas tahapan mendaftar akun Line, kini saatnya anda setting beberapa pengaturan, salah satunya yaitu setting ID Line, berikut caranya.

UPDATE 21 SEPTEMBER 2017

1. Buka Line anda,kemudian pilih menu KONTAK (TEMAN) -> PROFIL SAYA

 

2. Kemudian pilih PENGATURAN PROFIL -> ID PENGGUNA

 

3. Lalu ketikkan ID anda, bisa memakai nama lengkap anda atau kombinasi dengan angka, jangan lupa PERIKSA untuk mengecek ketersediaan ID yang akan anda buat.

4. Jangan lupa jika tersedia pilih SIMPAN. Maka ID Line milikmu sudah jadi.

BACA JUGA:  Cara Mengembalikan Kontak LINE Teman yang Sudah Dihapus (Delete)

Membuat ID Line

Nah yang saya maksud dari pentingnya ID Line yaitu ketika akan menambakan teman ada menu SEARCH by ID.

 

Anda tinggal memasukkan ID teman anda untuk mudah dicari dan ditambahkan ke dalam pertemanan. Membuat ID Line ini merupakan salah satu dari “Setting-an Wajib Setelah Daftar dan Membuat Akun LINE” yang perlu kamu baca.

Selain itu jika anda memiliki usaha dan akun LINE anda dijadikan sebagai alat komunikasi dengan pelanggan maka dengan ID tersebut bisa dibuatkan URL yang nantinya bisa anda share untuk tujuan promosi. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Terimakasih atas kunjungannya ke kusnendar.web.id.

2 Comments

  1. wahyudy wonk zoecolylow 08/07/2014 Reply
  2. muhammadabyan12 30/12/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya