Cara Follow Back Teman di Instagram

Bagi anda pengguna baru Instagram mungkin bisa membaca tulisan saya ini cara follback teman yang follow ke akun Instagram kita.

Instagram adalah media sosial sharing foto dan video yang saat ini mulai populer dan banyak digunakan oleh pengguna smartphone Android dan iOS Apple.

Rata-rata Instagram digunakan oleh para publik figur sebagai media share foto dan video kegiatan mereka, dan banyak pula masyarakat yang mengikutinya.

Sepertihalnya media sosial lainnya, di Instagram sendiri dapat menambah dan ditambahkan pertemanan dengan cara memfollow.  Karena aplikasi ini sudah terintegrasi dengan Facebook maka ketika teman anda menggunakan instagram maka akan muncul pemberitahuan di akun Instagram anda.

Cara Follow Back Akun Teman di Instagram

Jika teman anda memfollow anda, maka akan muncul dipemberitahuan akun Instagram anda. Untuk follback silahkan anda pilih tombol Kotak Tanda Plus seperti berikut ini:

cara follow teman instagramNah untuk mengecek apakah berhasil atau tidaknya silahkan anda kunjungi akun Instagram teman anda, jika ada tulisan FOLLOWING maka anda berhasil mem-follback dia.

follow back teman di instagram

Nah begitulah cara follow back teman di Instagram, jika anda ingin followers anda banyak silahkan baca cara memperbanyak followers Instagram, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. keisya 08/05/2015 Reply
    • oktrizal 12/08/2015 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya