Cara Daftar dan Membuat Akun DropBox di Android

Agar anda dapat upload dan share file anda harus membuat akun dahulu di DropBox. Saat ini sudah tersedia DropBox Android sehingga anda lebih mudah untuk daftar/register.

DropBox itu sendiri adalah layanan penyedia data berbasis website yang memungkin anda menyimpan dan berbagi file secara gratis. Perlunya aplikasi ini di smartphne anda yaitu untuk membackup data berupa foto dan file-dile dokumen penting anda secara otomatis.

Untuk dapat menggunakan fasilitas yang diberikan oleh DropBox anda harus memiliki akun dahulu, untuk itu anda harus mendaftar dan membuatnya. Simak caranya berikut ini.

Cara Daftar DropBox Lewat Android

1. Jika anda belum memiliki Aplikasi DropBox silahkan anda Download di Google Play.

Install DropBox Android di Play Sore

2. Setelah terinstall silahkan buka aplikasinya, Lalu pilih menu SIGN UP.

Cara daftar dropbox di android

3. Isi semua data pribadi anda mulai nama lengkap hingga email dan password. Untuk ke tahap selanjutnya pilih menu CREATE ACCOUNT.

Cara membuat akun dropbox androidJika muncul Term and Service di AGREE saja.

4. Kemudian anda dihadapkan dengan beberapa settingan awal yang menandakan Akun DropBox anda sudah jadi dan siap digunakan.

langkah drop box android

5. Untuk cara menggunakan DropBox Android silahkan anda baca:

Dengan adanya DropBox ini anda tidak usah khawatir lagi akan kehilangan file penting anda. Yang perlu diingat adalah akun gratis ini memiliki kapasitas maksimal 2GB, jika anda ingin mendapatkan space memori 100 GB maka anda harus upgrade account ke premium dan tentunya harus membayar.

Demikian cara daftar akun di DropBox melalui Smartphone Android, semoga bermanfaat untuk anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya