Update BBM Android Mei 2014, Ada Emoticon Terbaru dan Lebih Hemat Baterai-RAM

Pada akhir bulan Mei 2014 BBM Android sudah mengeluarkan Update terbarunya, jika anda belum update silahkan diupdate dahulu karena ada perubahan yang signifikan dari aplikasi messenger yang banyak digunakan antar platform smartphone ini.

Setelah anda update maka akan dirasakan perbedaannya dari BBM sebelum dan sesudah diupdate.  Perbedaan yang sangat mencolok yaitu ketika membuka aplikasi tersebut akan muncul launcher logo BBM dengan background biru langit.

BBM Android Update Terbaru

Selain itu pada versi BBM Android sebelumnya selalu aktif walaupun kita menutupnya dari jendela desktop smartphone yang mengakibatkan banyaknya terpakai baterai dan memori RAM.  Namun sekarang berbeda anda dapat menutup aplikasi BBM dan dapat membukanya jika perlu saja.  Hal ini memiliki kelebihan yaitu lebih hemat baterai dan memori RAM. Lihat di sistem pengaturan applikasi yang berjalan:

aplikasi BBM Android berjalan

Selain itu ada penambahan 16 emoticon BBM yang baru:

stiker bbm android terbaru

Namun disisi lain ada kekurangan dari update terbaru BBM Android ini, yaitu agar terbuka semburna maka diperlukan jaringan koneksi internet yang bagus.  Jika jaringan internet jelek aplikasi ini tidak bisa terbuka. Kalau dari segi tampilan dan Kontak BBM belum ada perubahan.

Demikian sedikit informasi terkait Update BBM Android terbaru kelebihan dan kekurangannya, semoga bermanfaat untuk anda yang belum update segera diupdate BBMnya, selamat BBMan hehe.

5 Comments

  1. Christin 18/09/2014 Reply
    • kusnendar 18/09/2014 Reply
  2. Putri Nur Haqiqi 02/11/2014 Reply
    • kusnendar 04/11/2014 Reply
  3. rini 08/03/2015 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya