Panduan Membuat Grup di Whatsapp Lengkap dengan Gambar

Whatsapp adalah salah satu aplikasi messenger yang saat ini banyak digunakan di smartphone Android, iPhone, BB, Nokia dll. Anda dapat membuat grup di Whatsapp dan mengajak teman anda untuk bergabung didalamnya.

Kemudahan dalam membuat grup di Whatsapp yaitu bisa mengobrol dan share foto atau video dengan teman-teman anda.  Bagaimanakah cara membuat grup di Whatsapp? berikut penjelasannya beserta dengan gambarnya.

Cara Membuat Grup di Whatsapp

1. Buka akun Whatsapp anda.

2. Pilih tombol Pilihan pada smartphone anda.

3. Lalu Pilih Grup Baru (Versi bahasa Indonesia).

Membuat Grup Baru Whatsapp

4. Kemudian Tulis Nama Grup Anda dan Pilih Gambar atau Logo Grup di gallery smartphone anda. Jika Sudah pilih LANJUT.

membuat grup di Whatsapp

5. Untuk menambahkan anggota grup silahkan anda ketikkan nama teman anda pada kolo yang sudah disediakan. Ingat maksimal anggota yang bisa ditambahkan yaitu 50 orang. Jika sudah kemudian pilih menu BUAT.

memasukkan teman ke grup WA

6. Taraa Grup Whatsapp anda sudah jadi.

Grup baru di Whatsapp

Mudah sekali kan dalam membuat grup Whatsapp, Perlu diketahui di WA Maksimal grup yang bisa anda buat yaitu 50 grup dengan masing-masing grup anggotanya maksimal 50 orang. Kemudian hanya Admin Grup yang bisa menambah dan menghapus anggota grup.

Lalu jika admin grup keluar maka secara acak WA akan memilih salah satu dari teman anda yang sudah tergabung tersebut menjadi admin, untuk ketentuan penggunaan Grup di Whatsapp silahkan baca di www.whatsapp.com/faq.  Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya