Cara Menambah Teman di Path Lebih dari 150 Orang

Sekarang di kalangan remaja mulai demam Aplikasi Path, yaitu aplikasi jejaring sosial pada smartphone iOS dan Android untuk share status, foto, dan video secara gratis. Semakin mudahnya mendapatkan sebuah smartphone rata-rata aplikasi ini selalu terunduh untuk digunakan.

Path sendiri diluncurkan secara resmi pada bulan November 2010 yang dipelopori oleh 3 pendrinya yaitu Dave Morin, Shawn Fanning, dan Dustin Mierau.  Saat ini aplikasi ini support dalam beberapa bahasa Inggris, Arab, Norwegia, Belanda, Perancis, Jerman, Yunani, termasuk Indonesia sendiri dan beberapa negara lainnya.

Tiap tahun para pengguna aplikasi ini mulai bertambah, namun para penggunapun menemukan beberapa kelemahan di aplikasi ini salah satunya yaitu pertemanan dibatasi 150 orang saja.

pertemanan path lebih dari 150

Picture from tekno.kompas.com

Namun anda jangan khawatir karena mulai awal Maret 2014 lalu tersiar kabar bahwa kini Aplikasi Path dapat sudah memiliki jumlah pertemanan melebihi 150 teman. Ha tersebut sesuai dengan informasi tekno.kompas.com yaitu Rahmat salah satu pengguna aplikasi Path memberikan screenshot bukti bahwa pertemanan Path dia melebihi 150.

Namun ada beberapa pengguna Path sendiri yang menyatakan bahwa belum bisa menambah teman di atas angka 150 orang.  Nah lalu bagaimana solusinya? caranya yaitu anda harus update aplikasi Path anda ke versi terbaru.

Sudah banyak orang yang setelah update Path mereka kemudian bisa menambahkan teman lebbih dari 150 pertemanan. Demikian informasi singkat ini, semoga bermanfaat untuk anda.  Selamat mencoba.

One Response

  1. irnawati 29/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya