SONY SBH80 Headset Bluetooth Olahraga untuk HP Android

Jika anda merasa risih dengan kabel headset smartphone android anda maka perlu mencoba Sony SBH80 yaitu headset tanpa kabel alias dengan menggunakan bluetooth. Berikut review spesifiaksi dan harga nya.

Headset ini tergolong simpel dan tingan sehingga memunkinkan untuk anda lebih bebas bergerak tanpa ribet dengan kabel headset. Sony SBH80 dengan desain neckband stylenya cocok bagi anda yang suka berolahraga, dikarenakan headset ini akan menempel dan fleksibel di tengkuk leher anda.

spesifikasi harga headset Sony SBH80

Headset Sony SBH80

Dengan kemampuan splash proof membuat para penggunanya tidak khawatir dengan rintikan hujan.  Dengan kualitas HD Voice plus dengan double microphones anda dapat mendengarkan musik dan telepon dengan suara jernih dan jelas. Dengan kemampuan bluetooth 3.0 memaksimalkan kemampuan konektifitas Sony SBH80 dengan perangkat smartphone Android anda.

Untuk tombol sendiri terdapat powerkey, tombol answer/call end, tombol play/pause music, tombol next/privous music. Headset dengan bobot 15.8 gram ini memang kecil namun kecil-kecil begini terpasang konektor Micro USB untuk charger dan baterai 125 mAh yang bisa anda gunakan 9 jam berbicara dan 6 jam stream time.

Untuk harga Sony SBH80 sendiri di pasaran gadget di Indonesia berkisar 1,5 juta rupiah.  Ya menurut saya harga segitu cukup sesua dengan teknologi yang sudah diberikan pada headset tersebut.

Kolom Komentar dan Bertanya