Lenovo P780, HP Quad-Core Khusus Game Android dengan Batrei Tahan Lama

Jika anda hobi main game android maka perlu mencoba Smartphone Lenovo P780 yang memiliki prosesor Quad-Core 1 GB RAM dan ketahanan batrei yang lama dengan kapastas 4000 mAh.

Mengapa saya rekomendasikan smartphone ini? tentunya dalam memainkan game diperlukan HP yang memiliki spesifikasi yang tinggi terutama prosesornya.  Selain itu ketahanan batrei yang harus tahan lama agar anda bisa bermain game android yang lama.

Kemudian tentunya Lenovo P780 memiliki ukuran layar 5 inchi dengan bentuk persegi yang cukup lebar untuk bermain game. Yang terpenting lainnya yaitu kerapatan pixel layar, smartphone ini sendiri kerapatan pikselnya 294 Ppi dengan tipe LCD IPS yang tentunya membuat layar lebih jernih.

Lenovo P780 HP Khusus Game Android

Lenovo P780 (Picture: GSMArena.com)

Untuk mendapatkan game terbaru tentunya anda harus mendownload, namun tenang saja Lenovo P780 sudah support HSDPA 900 / 2100. Bagi anda yang suka hobi foto kamera belakangnya 8 MP dan kamera belakangnya VGA dengan fitur beberapa efek pemotretan.

Lenovo P780 tersedia memori internal 8 GB dan 4 GB, namun pemakaian memori internal tersebut setengahnya dipakai untuk system , jadi bagi anda yang hobi mendengarkan musik dan foto lebih baik menambahkan memori internal dengan kapasitas yang besar agar tidak memenuhi memori internal dan memperlambat kinerja HP.

Smartphone ini termasuk HP Android Dual SIM, slot 1 untuk sambungan 3G dan slot 2 untuk sambungan 2G/3G. Yang perlu diperhatikan Jika Lenovo P780 anda ngehang jangan langsung mencobot batreinya! Smartphone ini dibekali fasilitas khusus yaitu tombol Restar dibagian bawah slot memori Eksternal.  Untuk anda yang ingin membeli HP ini masih terjangkau kok yaitu berkisar Rp. 3.000.000,- menurut saya harga segitu masih wajar karena sesuai dengan spesifikasinya.

Itulah Smartphone Lenovo P780 , HP Android yang cocok untuk bermain game android kelas atas dengan ketahanan batrei paling lama. Sekian informasinya semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. Candra 01/07/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya