Cara Berhenti Paket Smartfren Unlimited Bulanan Reguler

Jika anda mendaftarkan paket internet smartfren unlimited bulanan yang reguler maka akan terasa sekali kalau mendekati akhir bulan kecepatannya akan menurun.  Dan tentu saja hal tersebut mengganggu pekerjaan anda yang sering menggunakan jaringan internet.

Ada dua cara agar anda dapat kembali menikmati kecepatan internet smartfren dengan cepat, yaitu pertama menambah paket boost dan cara kedua yaitu berhenti berlangganan paket internet smartfren unlimited bulanan.

Jika anda yang suka mendownload rekomendasi saya lebih cenderung yang memakai cara kedua yaitu berhenti paket smartfren unlimited bulanan reguler, kemudian daftarkan ke paket unlimited harian.  Jika anda menggunakan paket unlimited harian maka kecepatan downloadnya mencapai 200 kbps.

Nah untuk berhenti dari paket unlimited regular caranya sangat mudah, yaitu anda tinggal mengirim pesan dengan format sebagai berikut:

CONNEX OFF kirim ke 123

Tunggu sampai anda mendapatkan SMS balasan dan konfirmasi bahwa paket unlimited anda dihentikan.

BERHENTI PAKET SMARTFREN

Setelah itu anda baru daftarkan paket Unlimited Harian dengan cara kirim SMS dengan format seperti ini:

DATA UNL1 kirim ke 123

Pastikan saat mendaftar paket unlimited harian di kartu smartfren anda terdapat pulsa minimal Rp. 10.000. Setelah mendapat SMS balasan yang memberitahukan bahwa paket sudah berhasil maka anda bisa menggunakan internet dengan kecepatan tinggi dengan batas waktu sampai esok hari dengan waktu jam yang sama saat mendaftar.

Demikian informasi singkat cara berhenti paket internet smartfren bulanan reguler dan kemudian mendaftarkannya ke paket unlimited harian, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

One Response

  1. Vonny 09/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya