Menggabungkan Foto di Android Lalu Upload ke Instagram

Ada berbagai macam aplikasi android yang bisa anda gunakan untuk menggabungkan beberapa foto.  Namun beberapa aplikasi tersebut hanya sedikit yang bisa langsung upload ke Instagram mengingat instagram adalah tempat share foto dan video.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan cara bagaimana menggabungkan foto di android dengan menggunakan aplikasi.  Aplikasi yang kita gunakan yaitu InstaSize, aplikasi ini memiliki fitur untuk menggabungkan beberapa foto dan memberikan efek seperti di Instagram. Simak caranya berikut ini:

Cara Menggabungkan Beberapa Foto dengan Aplikasi InstaSize

1. Jika anda belum mempunyai aplikasi ini silahkan anda install melalui Play Store

2. Buka aplikasinya, kemudian pilih menu CAMERA, lalu pilih foto yang ingin anda gabungkan di Gallery Foto di Android anda

aplikasi android menggabungkan foto

3. Setelah foto anda muncul dan ingin menggabungkan dengan foto lainnya silahkan anda pilih menu STITCH lalu pilih jenis frame atau bingka multi foto yang anda sukai.  Untuk menambahkan foto silahkan pilih Frame Add Photo disetiap bingkainya.

menggabungkan foto di android

4. Setelah beberapa foto anda sudah menjadi 1 frame saatnya kita upload ke Instagram, caranya pilih menu SHARE,

cara menggabungkan foto di androidLalu pilih logo Instagram

upload foto banyak instagram

Upload Foto ke Instagram

Lalu pilih Instagram, ikuti terus langkah-langkah upload foto di instagram seperti pada umumnya.  Nah berikut hasil kreasi milik saya.

cara upload banyak foto ke instagram

Mudah dan simpel sekali kan dalam menggabungkan beberapa foto lalu menguploadnya ke akun Instagram anda, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Kolom Komentar dan Bertanya