Cara Menambah dan Mencari Kontak Teman di Instagram

Saat ini aplikasi share foto dan video Instagram banyak digunakan oleh semua kalangan.  Mereka menggunakan aplikasi ini di smartphone mereka untuk berbagi aktifitas dan kegiatan mereka dalam bentuk foto dan video.  Seperti halnya dengan media sosial lainnya pertemanan sangatlah penting karena dengan memperbanyak teman maka sesuatu yang kita unggah akan di-like atau dikomentar.

Di Instagram sendiri ada cara menambah dan mencari teman sesama pengguna Instagram.  Karena Aplikasi ini sudah di beli oleh Mark Zuckerberg yaitu pendiri Facebook maka ada fitur di Instagram untuk menghubungkan aplikasi ini dengan FB.  Sehingga jika anda memiliki banyak teman di FB bisa anda tambahkan menjadi teman ke akun instagram anda.

Berikut adalah tutorial bagaimana cara menambah dan mencari teman anda yang sudah ikut menggunakan instagram dan akan anda undang ke pertemanan anda dengan cara mem-follow-nya.

Tutorial Menambah dan Mencari Teman di Instagram

1. Login ke Instagram anda, yang belum punya akun instagram bisa baca Tutorial Daftar Instagram.

2. Pilih Menu Options -> Preference -> Sharing Settings

options menu instagram

3. Kemudian beri tanda centang pada FACEBOOK, gunanya untuk menghubungkan insagram anda ke FB dan nantinya foto/video yang anda upload tersebut akan muncul di akun FB anda.  Nantinya setelah anda memberi tanda centang masukkan email dan password FB anda untuk menghubungkan instagram dengan FB.

sharing setting instagram

4. Kembali ke kemu options lalu pilih menu FIND FRIENDS.  Pilih Facebook Friends.  Maka Instagram anda akan men-scan teman-teman anda yang ada di FB anda yang mempunyai akun instagram juga.

menambah teman instagram

5. Setelah itu akan muncul daftar teman FB anda yang sama-sama memiliki akun di Instagram. Nah untuk menambahkannya silahkan anda “FOLLOW”

menambah kontak instagram

Dengan mem-follow mereka maka akan muncul pemberitahuan di akun Instagram mereka bahwa anda mem-follow dia, maka dia akan mem-follow back dan teman anda akan menjadi tambah banyak.

Itulah cara menambah dan mencari teman anda di Instagram.  Anda juga bisa menambah followers anda dengan 4 cara berikut, Selamat mencoba.

Kolom Komentar dan Bertanya