Mendengarkan Musik dan Baca Buku di Aplikasi Path

Pada tutorial cara menggunakan Path sebelumnya saya sudah mengulas bagaimana cara upload foto dan update status. Nah sekarang bagaimana cara mendengarkan Musik dan BacaBuku langsung di aplikasi Path itu sendiri.  Semuanya pasti pada tau bahwa diprediksikan aplikasi ini bakalan ramai digunakan.

Aplikasi Path untuk saat ini hanya bisa dijalankan di iOS dan Android saja serta bisa dibuka sementara di Komputer.  Banyak fitur yang diberikan oleh Path, memang ada beberapa fitur yang sama dengan situs jejaring sosial lainnya, Path dikemas dalam sebuah aplikasi dan untuk mendapatkan akses penuh anda harus enjalankannya dengan menggunakan smartphone.

Bagi anda yang memiliki hobi mendengarkan musik dan baca buka bisa dilakukan di Aplikasi Path.  Baiklah pada kesempatan ini saya akan memberikan caranya, simak caranya berikut ini :

1. Yang belum punya akun Path silahkan buat, untuk caranya silahkan baca di “Cara Buat kun Path

2. Jika sudah jadi akun anda, silahkan login, pilih IKON PLUS, maka akan muncul sub-ikon bergambar musik.

Menu Aplikasi Path

Menu Aplikasi Path

3. Setelah itu akan muncul menu MUSIC, MOVIE, BOOK. Silahkan anda pilih yang inginkan, misal nih saya ingin mendengarkan lagu berarti saya memilih MUSIC lalu di bagian kolom perncarian ketikkan nama JUDUL LAGU. Maka Path akan mencari lagu yang ingin anda dengar.  Setelah anda pilih lagunya silahkan ketikkan status yang ingin anda munculkan di PATH, lalu SAVE.

Ketikkan Musik yg Ingin Didengar

Ketikkan Musik yg Ingin Didengar

4. Kembali ke profil PATH anda lalu buka status anda yang muncul logo album musik, maka secara otomatis lagu akan memutar.

Mendengaran Musik di Aplikasi Path

Mendengaran Musik di Aplikasi Path

Untuk membaca buku caranya sama saja.  Nah itulah cara mendengarkanmusik dan membaca buku di Path, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

4 Comments

  1. kiki simatupang 12/03/2014 Reply
    • kusnendar 12/03/2014 Reply
      • Annisa 18/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya