Cara Membuat dan Setting Password di Akun WeChat Baru

Password adalah suatu yang kita gunakan untuk Login ke Aplikasi WeChat. Lebih baiknya kita buat Password ini saat anda baru saja membuat akun aplikasi messenger ini. Tujuannya adalah untuk kemanan akun anda tersendiri jika handphone anda dipegang oleh orang lain.
Setting password di aplikasi WeChat sangatlah mudah, pada kesempatan ini saya akan kasih tau caranya. Silahkan simak caranya berikut ini:

Tutorial Membuat dan Setting Password di Akun WeChat Baru

1. Setelah anda Membuat Akun WeChat langkah selanjutnya yaitu membuat password.

2. Silahkan pilih menu “ME >> Akun Profil Anda”

Buat Password WeChat

3. Setelah itu pilih menu “MY ACCOUNT”

Setting Password WeChat

4. Lalu “PASSWORD”

Insert Password di WeChat

5. Kemudian masukkan Password yang anda inginkan, lalu DONE.

6. Password anda sudah jadi, untuk mencobanya silahkan anda LOG OUT dari aplikasi WeChat. Caranya pilih menu “ME >> SETTINGS >> LOG OUT”

7. Nah coba sekarang anda LOG IN ke WeChat dengan password yang sudah anda setting tadi.

Login WeChat

Jika suatu saat anda lupa password an tidak bisa login amaka anda bisa melakukan request password ke email anda. Nah untuk melakukan hal tersebut maka sebelumnya anda harus setting dulu di WeChat anda. Untuk mengetahui bagaimana caranya silahkan anda baca tutorialnya di “Cara Buat dan Verifikasi Email WeChat“.

Itulah cara singkat membuat dan setting password di WeChat, tutorial yang saya berikan itu menggunakan handphone Android namun caranya sama saja dengan menggunakan jenis handphone lainnya seperti iPhone, Nokia, Blackberry dll. Selamat Mencoba dan Semoga Bermanfaat.

2 Comments

  1. Arys Jk 22/10/2014 Reply
    • kusnendar 23/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya