Tipe HP Android yang 2 (Dual) SIM Card Merk Samsung

Pastinya semua orang menginginkan smartphone yang canggih namun dilengkapi dengan fitur 2 (Dual) kartu SIM.  HP Android sekarang sudah ada yang anda inginkan tersebut. Anda dapat menggunakan 2 SIM Provider dalam 1 handphone.  Saat ini banyak sekali pengguna smartphone tiap tahunnya, tidak bisa dipungkiri lagi karena hal tersebut merupakan suatu kebutuhan akan komunikasi dan informasi.

Banyak sekali handphone Android yang Dual SIM namun pada kesempatan ini saya akan review merk smartphone SAMSUNG.  Samsung merupakan jenis brand yang ikut meramaikan pasaran gadget di dunia ini.

Tipe Smartphone Android Samsung Dual SIM

1. Samsung Galaxy Star S5282

Samsung Galaxy Start Dual Sim

Samsung Galaxy Start Dual Sim

Jenis samrtphone ini sangat terjangkau dengan OS Jelly Bean, Kamera 2MP, RAM 512 MB. Harganya sekitar Rp. 800-an.

2. Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

DUAL SIM ANDROID GSM CDMA SAMSUNG

Samsung Galaxy Infinite Dual SIM

Tipe ini bisa digunakan untuk dua kartu yaitu GSM dan CDMA. Memiliki Kamera 3MP, OS Jelly Bean harganya berkisaran Rp. 2,2 jutaan.

3. Samsung Galaxy Mega 5.8 I9152

Samsung Dual Sim Galaxy Mega

Samsung Dual Sim Galaxy Mega

Tipe Dual SIM card dengan spesifikasi yang tinggi seperti kamera 8MP, OS Jelly Bean, RAM 1,5 GB, harganya berkisar Rp. 4 Jutaan

4. Samsung Galaxy Core

Samsung Galaxy Core Dual SIM

Samsung Galaxy Core Dual SIM

Tipe HP 2 SIM yang memiliki spesifikasi yang cukup lumayan yaitu kamera 5MP, OS Jelly Bean, RAM 768 MB, harganya berkisar 2,5 Jutaan.

Sumber Gambar : Lazada.co.id

Harga yang tercantum di tulisan ini terhitung tanggal (30 November 2013) dan sewaktu-waktu bisa berubah.  Itulah 4 tipe HP Android yang DUAL SIM yang sudah menggunakan OS Android.  Dengan begini anda dapat menggunakan 2 jenis SIM Provider berbeda dalam 1 handphone, demikian informasi yang bisa saya sampaikan semoga bermanfaat.

One Response

  1. Lila 03/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya