Daftar dan Buat Akun QQ ID di Komputer

Pada tulisan sebelumnya saya sudah menjelaskan apa itu QQ. Nah kali ini saya akan memberikan Cara Mendaftar dan Membuat QQ ID lewat Komputer. Seperti halnya pada aplikasi messenger lainnya untuk register akun itu sangatlah mudah. Kita dapat membuatnya melalui situs utamanya maupun ke aplikasinya yang sudah diinstall di smartphone.

Register Daftar Akun QQ ID yang akan saya share ini dibuatnya melalui situs www.qq.com mengapa saya katakan hal demikian? karena untuk mendaftar QQ dapat melalui beberapa situs salah satu contohnya yaitu www.imqq.com. Baiklah langsung saja kita praktekkan.

Cara Register Daftar Akun QQ ID lewat PC Laptop

1. Silahkan anda kunjungi situs zc.qq.com untuk mendaftar.

2. Setelah terbuka ada 2 bagian untuk pendaftaran yaitu QQ ACCOUNT dan EMAIL ACCOUNT.

Buat QQ IDSilahkan anda pilih yang QQ ACCOUNT. Isi semua data diri anda pada form yang sudah disediakan. Jika sudah SIGN UP NOW.

3. Setelah itu anda akan di bawa ke halaman berikutnya. Pada halaman ini anda disuruh memasukkan nomor handphone gunanya untuk menerima nomor verifikasi yang diberikan pihak QQ ke anda melalui SMS. Jangan lupa pilih kode wilayah nomor internasional Indonesia (0062).

Daftar Akun QQ IDJika sudah pilih SEND.

4. Tunggu beberapa menit, setelah itu anda akan menerima SMS yang berisikan nomor untuk verifikasi akun.

mendaftar QQ ID

Masukkan nomor tersebut pada halam verifikasi tadi lalu SUBMIT.

Daftar Akun QQ ID

5. Maka setelah itu Akun QQ ID anda sudah jadi dan siap digunakan, jangan lupa donlot terllebih dahulu QQ ID anda buat disimpan di Komputer.

Buat Akun QQ ID

Akun QQ ID yang sudah anda buat ini bisa digunakan secaraq universal di situs imqq.com dan qq.com. Nah sekarang langkah selanjutnya anda bisa menggunakan Aplikasi QQ Messenger ini dengan cara mengunduh aplikasinya di www.imqq.com, sudah tersedia untuk PC, dan berbagai jenis Smartphone. Gunakan QQ ID anda tersebut untuk login ke aplikasinya, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. gita 23/10/2014 Reply
    • kusnendar 23/10/2014 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya