Beberapa Cara Membuat Update Status FB Bergambar

Saat ini Facebook memiliki fitur dimana kita dapat membuat update status bergambar agar terasa lebih menarik.  Bahkan sekarang terdapat situs yang memberikan fitur bergambar agar muncul ke status di FB. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tutorial dan caranya ke pada anda semuanya.

Ada beberapa cara agar kita dapat update status FB muncul dengan gambar.  Yaitu berupa kombinasi teks yang membentuk kesatuan gambar, lalu bisa menggunakan Stiker Lucu, dan memasukka atau upload gambar secara langsung di wall FB.  Baiklah kita mulai tutorialnya.

Cara Memunculkan Status FB Bergambar

1. Update Status FB Menggunakan Stiker Lucu

Kita akan memanfaat situs yang dapat digunakan untuk memunculkan gambar di status kita.  Silahkan buka stiker.org, setelah itu maka akan muncul berbagai macam kategori gambar yang lucu dan keren.

Update Status FB BeragambarSilahkan anda pilih kategori gambar yang ingin km publish di status FB. Setelah itu akan muncul berbagai jenis gambar, silahkan anda pilih yang menurut anda unik dan keren ditampilkan ke status FB anda.

cara Update Status FB BergambarKemudian Akan muncu Wall Facebook dengan kolom status dan muncul gambar yang anda pilih tadi.  INGAT ya pada menu BAGIKAN dibuat “Di Kronologi Anda Sendiri” Silahkan anda ketik teks status anda lalu BAGIKAN.

cara Memunculkan status FB bergambarTaraaa….maka muncullah status FB bergambar yang anda pilih tadi.

Gambar muncul di status FB

2. Update Status FB dengan Upload Gambar

Cara ini terbilang manual yaitu anda harus mengupload foto atau gambar yang anda kehendaki lalu memberikan keterangan.  Caranya pilih menu Foto>>Upload.

upload foto FB

Kemudian pilih foto yang ingin anda upload, lalu setelah proses upload selesai ketikkan status text anda lalu KIRIM.

upload foto di status fbNah berikut hasilnya, maka foto dan status FB anda akan muncul di Wall:

cara upload foto di Wall FB

Perbedaan kedua cara tersebut yaitu jika cara kedua foto yang anda Upload akan masuk ke Galery Foto anda sedangkan untuk cara yang pertama tidak.  Untuk cara kedua ini anda bahkan bisa mengupload foto pribadi anda.

Itu beberapa cara untuk update status Facebok bergambar.  Mudah sekali kan dengan begini anda dapat mengekspresikan status FB dengan lebih nyata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat. Jika ada pertanyaan jangan segan-segan bertanya dengan saya, terimakasih.

2 Comments

  1. Stiker.ORG 06/10/2013 Reply
    • kusnendar 06/10/2013 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya