Cara Daftar Akun Instagram di Android

Jika anda hobi foto dan ingin share hasilnya dapat menggunakan Instagram. Namun sebelumnya anda harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Aplikasi ini digunakan untuk mengambil, edit dan share sesama pengguna instagaram maupun ke situs jejaring sosial.

Aplikasi instagram dapat digunakan pada smartphone Android dan Apple. Baiklah mungkin langsung saja kita coba membuat akun Inagramnya.

Cara Daftar Instagram

1. Jika anda belum mempunyai aplikasi ini anda bisa mendapatkannya ke situs pengembang OS Smartphone anda, untuk apple bisa ke App Store dan Android bisa ke Google Play.

2. Setelah terinstall silahkan anda buka aplikasi Instagramnya. Lalu pilih Menu REGISTER.

Daftar Akun Instagram3. Setelah itu akan muncul form Register, silahkan anda isi Username, Password, Nama Lengkap anda dan Email. Jika anda mempunyai akun Facebook bisa anda masukkan juga. Setelah itu pilih tombol Register.

Daftar Akun Instagram_24. Setelah itu akan muncul menu untuk menambahkan teman, baik dari Facebook maupun dari kontak smartphone anda atau anda bisa langsung SKIP.

Daftar akun instagram_35. Setelah itu akun anda sudah jadi dehh….tampilannya seperti ini:

Daftar akun instagram_4Lalu pilih menu DONE (pojok kanan atas).

6. Selanjutnya jika ada teman anda yang memiliki akun instagram dan mengaitkannya dengan akun FB dia maka anda bisa menambahkan teman Intagram anda.

Daftar akun instagram_57. Karena Profil Akun Instagram anda belum lengkap maka pilih menu PROFIL (pojok kanan bawah).

Daftar akun instagram_6

Tampilannya seperti ini.

Daftar akun instagram_7Berikan Foto dan keterangan diri anda, lalu SAVE.  Jika anda ingin Log Out silahkan pilih menu Options (pojok kanan atas).

Daftar akun instagram_8Sangat mudah sekali kan dalam membuat akun Instagram, dengan begini anda dapat share foto-foto ke teman anda. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. epul mafrel 12/05/2015 Reply
  2. @aan_vting setiawan 24/06/2015 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya