Syarat dan Cara Mengaktifkan Internet Banking BNI

Pada kesempatan ini saya mau sharing, hari ini (13-6-2013) saya telah mengaktifkan internet Banking BNI.  Cara dan syarat untuk mengaktifkannya pun sangat mudah dan cepat.  Alasan saya perlu menggunakan internet banking karena kebutuhan saya akan menggunakan layanan perbankan sangatlah tinggi yaitu untuk mentransfer uang untuk membayar hosting blog ini.

Kemudahan dalam menggunakan layanan Internet Banking yaitu anda dapat melakukan transaksi perbankan dimana dan kapanpun anda berada tanpa harus mengunjungi ATM yang anda gunakan, anda hanya perlu mengakses situs bank anda dan login ke akun internet banking saja.

cara mengaktifkan internet banking BNI

Karena saya menggunakan Bank BNI maka saya menggunakan layanan internet banking BNI.  Nah untuk menikmati layanan internet banking anda perlu mengaktifkannya.

Cara Mengaktifkan Internet Banking BNI

  1. Silahkan anda datang ke kantor Bank BNI anda terdekat, lalu kunjungi Customer Servicenya
  2. Untuk mengatifkan internet banking anda disyaratkan membawa Buku Tabungan, Kartu Identitas dan Kartu ATM.
  3. Setelah itu anda akan diminta membuat ID Username beserta passwordnya, ingatlah password dan ID-nya jangan sampai LUPA.
  4. Setelah itu anda akan mendapatkan BNI eSecure, fungsinya untuk memberikan kode saat anda mentransfer.
  5. Setelah itu akun BNI anda sudah jadi dan siap digunakan dengan cara login di situs www.bni.co.id.
  6. Untuk cara menggunakan eSecure sudah ada buku panduannya.
eSecure Internet Banking BNI

eSecure Internet Banking BNI

Setelah saya menggunakan internet banking ini saya lebih dimudahkan karena setiap ingin mentransfer atau cek sald tidak harus mengunjungi ATM yang jauh dari rumah saya.  Demikian informasi syarat dan cara mengaktifkan internet banking BNI semoga bermanfaat untuk anda.

Kolom Komentar dan Bertanya