Harga BlackBerry Curve 9320 (Armstrong) Garansi TAM 2013

Hampir 1 bulan ini terhitung dari 14 Januari 2013 – 30 Januari 2013 saya memakai handphone BlackBerry Curve 9320 (Armstrong).   Pada awalnya saya bingung untuk memilih jenis smartphone yang akan saya beli karena saat ini banyak sekali jenis gadget dan smartphone yang memberikan fitur yang menggiurkan.  Setelah bertanya dengan teman – teman saya menentukan keputusan saya untuk membeli handphone BlackBerry.

Keputusan yang saya ambil itu pun ada alasannya yaitu kembali lagi dengan tujuan saya membeli smartphone yaitu untuk komunikasi dan bukan untuk main game.  Setelah dipikir-pikir BlackBerry memiliki fitur komunikasi yang lengkap yaitu ada BBM (BlackBerry Messenger), WhatsApp, Yahoo Messenger, dll yang menurut saya komplit dalam 1 smartphone saja.

Selanjutnya yaitu menentukan tipe BlackBerry apa yang akan saya beli.  Tentunya dalam menentukkan jenis atau tipe BB yang ingin dibeli harus memperhatikan dana/uang yang dimiliki.  Karena dana yang saya pegang saat itu sekitar 2,5 juta maka saya memilih tipe BB Curve 9320.  Hal tersebut didasarkan dari hasil searching di internet mengenai fitur yang dimiliki jenis BB tersebut.

Harga BlackBerry Curve 9320

 Sumber Gambar: www.gsmarena.com

BlackBerry Curve 9320 merupakan jenis BB dengan tombol navigasi Qwerty yang saya inginkan karena menurut saya dengan jenis navigasi tersebut lebih aman untuk digunakan dalam jangka lama.  BB Curve ini pun di dukung dengan OS 7 yang dapat diupgrade menjadi BlackBerry OS 7.1.  Dengan OS terbaru tersebut maka bisa saya install berbagai aplikasi karena tipe curve ini di support dengan RAM 512MB.

Untuk dokumentasi tiap moment bisa diabadikan dengan kamera 3.15 MP dengan tambahan lampu LED Flash.  Kelebihan lain yang dimiliki tpe ini yaitu sudah support 3G, Hotspot, dan Wi-Fi sehingga untuk koneksi ke internet lebih cepat.  Jika dilihat dari bentuknya tipe ini hampir sama dengan tipe sebelumnya yaitu berbentuk oval.  Namun yang membedakannya yaitu tombol call, BB, Undo dan Power lebih menonjol keluar.  Ada empat tombol short key yaitu pada sisi kanan ada 3 dan sisi sebelah kiri ada 1 serta tombol kunci di bagian sisi atas.

Setelah mereview dan mencari informasi tentang BlackBerry Curve 9320 maka langsung menentukan tempat dimana saya akan membelinya.  Karena barang ini termasuk barang elektronik dan mahal maka saya memutuskan untuk membelinya di tempat yang terpercaya yaitu di BlackBerry Center yang berada di Jl. Diponegoro No. 31 , Bandar Lampung – Lampung.

Dalam membeli tipe handphone ini memiliki harga yang berbeda-beda tergantung dengan jenis garansi yang diberikan.  Jika anda ingin membeli  BB ini dengan harga murah anda bisa memilih garansi toko saja.  Kelemahannya yaitu jika BB anda rusak maka service hanya di tempat yang anda dulu membelinya.  Sedangkan jika anda dapat service di berbagai tempat maka anda bisa membeli BB dengan garansi TAM, SS dll.

blackberry curve 9320 garansi TAM

Saya membeli BB Curve 9320 dengan garansi TAM yang berwarna Black Grey dengan harga RP. 2.375.000.  Demikian infomasi mengenai harga BB yang saya beli semoga infomasi ini bermanfaat bagi anda.

One Response

  1. Erdi ferdiansyah 11/07/2013 Reply

Kolom Komentar dan Bertanya